Keseruan Menjadi Anak Kuliah Dibanding Sekolah

587
views

Saat masuk perguruan tinggi setelah lulus SMA, biasanya ada perasaan gugup nih menjadi mahasiswa baru. Bener nggak? Nah, kamu jangan biarkan perasaan gugup itu menghantuimu lho, dibikin rileks aja. Karena menjadi Anak Kuliah itu seru banget deh dibanding dengan menjadi anak sekolahan. Berikut ini adalah keseruan-keseruan yang bisa kamu rasakan jika menjadi anak kuliahan.

1. Bisa Bangun Siang

Zaman sekolah umumnya masuk dari pagi sampai siang atau sore, sedangkan saat kamu jadi Anak Kuliah kamu bisa masuk kuliah lebih siang. Malah kalau beruntung, kamu bisa memulai hari dengan kelas siang, sekitar jam 12.00-an. Jadi, kamu punya lebih banyak waktu untuk bangun lebih siang

2. Bisa Bebas Dari Seragam

Kalau sekolah kamu pasti diwajibkan untuk menggunakan seragam, nah klo udah jadi Anak Kuliahan kamu bisa bebas pakai pakaian apa saja, asalkan sopan ya. Kamu bisa bebas berekspresi menggunakan pakaian yang lagi nge-trend dan pastinya yang keren.

3. Liburan Makin Panjang

Anak kuliah itu liburannya panjang banget, bisa sampai sebulan atau hingga 3 bulan. Kamu bisa mengisi liburan dengan pergi jalan-jalan ataupun bisa kerja part time.

4. Bisa Menentukan Studi Sendiri

Semasa SMA kamu akan diberikan kurikulum pelajaran yang sudah paten dan kamu nggak bisa menolaknya, nah klo udah jadi Anak Kuliah kamu bisa nentukan studi sesuai keinginan kamu sendiri.

Itulah beberapa keseruan yang bisa kamu rasakan saat jadi Anak Kuliah. Kira-kira selain di atas hal seru apa saja yang kamu rasakan saat jadi Anak Kuliah? Yuk, coba share di kolom komentar.

 

“Print Hemat Murah Nggak Ribet”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here