Grand Opening PrintGila Mercu Buana

430
views

Sudah lama beroperasi di dalam Koperasi Karyawan Universitas Mercu Buana, Meruya, akhirnya di-sah-kan juga nih dengan acara Grand Opening pada tanggal 28 Agustus sampai 2 September 2017. Yuk, dateng ke booth PrintGila di Atrium Universitas Mercu Buana.

Acara pembukaan bakal diadain tanggal 28 Agustus 2017 jam 10.00 – 10.30 WIB. Banyak merchandise gratis yang bisa kamu dapetin loh. Ada juga lucky draw buat kamu-kamu yang dateng ke booth PrintGila. Buat kamu yang sering print, pas banget nih hadiahnya banyak voucher print buat kamu nge-print gratis. Jadi irit kan?! Tunggu apalagi, dateng aja langsung ke booth PrintGila.

Buat kamu-kamu yang belum tahu, sebenernya Outlet PrintGila udah ada di Mercu Buana dalam waktu yang cukup lama loh. Jam buka tutupnya ikutin jam buka tutup koperasi karyawan Universitas Mercu Buana. Jadi kamu tinggal upload tugas yang mau kamu print malam atau sehari sebelumnya, trus bisa kesini ambil hasil print kamu pada jam-jam yang udah ditentuin yah.

Kalo kamu masih bingung juga cara uploadnya, bisa dateng bawa USB juga kok buat nge-print dan bayar di kasir koperasi. Tapi tetep lebih enakan upload dan bayar via online biar kita tinggal langsung ambil hasil print dengan kasih kode print aja, gak perlu ngantri buat print lagi! Gak perlu beli printer, ribet gonta ganti tinta printer, juga gak perlu beli kertas lagi deh. Udah kualitas bagus, harga yang dikasih juga pas kok buat kantong kita-kita. Hari gini nge-print masih ribet dan mahal? Ini dia solusinya, gampang dan murah banget.

Oh iy, balik lagi nih ke acara Grand Opening kita, kamu bisa cobain cara baru nge-print dari vending machine terbaru kita. Buat kamu-kamu yang mau daftar baru juga bisa langsung daftar aja di tempat atau langsung ke www.printgila.com. Selain merchandise gratis, kamu juga bisa ikutan acara Photo Competition yang diadain tanggal 28 – 31 Agustus 2017 selama periode Grand Opening dilaksanain. Kalo mau tau cara ikutan kompetisinya, klik aja disini. Hadiah nya juga banyak, seru deh pokoknya. Jangan lupa datang ke booth kita dan ikutan Photo Competition-nya yah. Kita tunggu kedatangan kalian semua.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here